Home » » Daihatsu Tambah Dealer di Medan dan Pontianak

Daihatsu Tambah Dealer di Medan dan Pontianak

Untuk mendongkrak penjualan dan melancarkan distribusi kendaraan ke daerah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meresmikan dealer baru di Medan dan Pontianak, Selasa (11/6).
Kedua gerai baru tersebut memiliki penanda standar global Daihatsu dengan guratan garis warna merah berkesan dinamis nampak pada eksterior bangunan. Kedua outlet juga memiliki standar layanan global Daihatsu meliputi layanan penjualan, servis, dan ketersediaan suku cadang, atau dikenal sebagai layanan terpadu VSP (Vehicle, Service, Part).
Baik gerai Medan maupun Pontianak menyediakan layanan sistem booking service berupa SSC (Service Super Cepat) dengan waktu pengerjaan maksimal 59 menit, customer lounge dengan fasilitas Wi-Fi, ruang tunggu, dan area bermain anak (kids corner area) yang nyaman bagi keluarga.
Outlet Medan Krakatau berdiri di atas lahan seluas 2.733 meter persegi, dengan target penjualan 100 unit per bulan dan layanan perbaikan 15 unit per hari. Outlet ini memiliki jumlah service stall sebanyak 21 General Repair dan 2 Service Super Cepat.
Sedangkan gerai Pontianak Supadio berdiri di atas lahan seluas 4.800 m² dan dilengkapi dengan fasilitas stock yard. Dealer ini memasang target penjualan 150 unit per bulan dan layanan perbaikan 40 unit per hari dengan mengandalkan 22 general repair service stall dan 2 Service Super Cepat.
Sedangkan Outlet Medan Krakatau berdiri di atas lahan seluas 2.733 meter persegi, dengan target penjualan 100 unit per bulan dan layanan perbaikan 15 unit per hari. Outlet ini memiliki jumlah service stall sebanyak 21 General Repair dan 2 Service Super Cepat.
“Dengan peresmian kedua dealer ini maka jumlah outlet Daihatsu saat ini mencapai 199 outlet, meliputi 116 VSP dan 83 Outlet V. Kami berharap akan semakin memudahkan masyarakat,  khususnya Pontianak dan Medan untuk mendapatkan akses informasi produk dan jasa Daihatsu,” ujar Suparno Djasmin, Chief Executive Officer PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
Saat ini Daihatsu telah meluncurkan program promo 'Beli Daihatsu Gratis' dimana para pelanggan yang telah membeli Daihatsu, jika memenangkan undian, akan mendapatkan uang tunai sejumlah harga off the road produk mobil Daihatsu yang dibelinya.

Share this Post :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Venus Net | SMP Negeri 2 Pagak | Jl. Batu Putih 01 Pagak
Copyright © 2011. SMP NEGERI 2 PAGAK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Heru Dwi Prasetyo
Proudly powered by Blogger