Home » , » Hiiiii !!!! Wanita Ini Jadi Vampir Di Duni Nyata

Hiiiii !!!! Wanita Ini Jadi Vampir Di Duni Nyata

Sahabat SmpN02 Pagak, wanita asal AS ini telah mengkonsumsi darah manusia selama 30 tahun terakhir. Dialah Julia Caples, wanita berusia 45 tahun yang dijuluki sebagai vampir di kehidupan nyata.

 Caples meminum hampir dua liter darah setiap bulannya. Ia bahkan menghisap darah langsung dari tubuh mereka yang bersedia jadi pendonor di toko miliknya di Kota Wilkes-Barre, Negara Bagian Pennsylvania.

Wanita Ini Jadi Vampir di Dunia Nyata (Sumber : mirror.co.uk)

 Caples yang menjual barang-barang perdukunan dan aneh-aneh di toko miliknya itu, juga mengaku dirinya merasa lebih kuat dan sehat ketika meminum darah.

 Menurutnya, semua pendonor darah melakukan hal ini secara sukarela. “Saya bertemu dengan beberapa pendonor di dunia maya, tetapi saya harus bertemu dengan mereka secara tatap muka pertama-tama. Mereka juga harus melakukan tes darah untuk memastikan bahwa mereka tidak membawa penyakit yang bisa ditularkan melalui darah, seperti AIDS atau HIV,” kata Caples.

Sumber : mirror.co.uk



 Caples mulai meminum darah pertama kali ketika umurnya 15 tahun saat dia melakukan ciuman pertamanya. Ketika itu, dia mendapat dorongan untuk menggigit pacarnya.

“Ini sudah menjadi naluri dan saya menyukai rasa darah. Saya hanya dapat dorongan untuk meminum darah dan saya tidak bisa menjelaskan hal itu. Dorongan ini tidak pernah hilang,” ujarnya.

 Caples sebetulnya tidak benar-benar menjadi seseorang yang ketagihan darah sampai dia mulai berkencan dengan mantan suaminya, Donald (49 tahun), yang sama seperti dia menyukai gaya hidup gotik.

 Mereka menikah di kuburan, mereka menguduskan cinta mereka satu sama lain dengan berbagi darah. Namun, ketika keduanya mempunyai seorang anak laki-laki, Alexi (11 tahun), suaminya itu kemudian memilih meninggalkan gaya hidup menyeramkan.

Donald mengatakan,” Julia adalah seorang ibu yang luar biasa, dan anak-anak menjadi yang utama baginya. Ia juga tidak akan pernah membiarkan kebiasaan anehnya itu dilakukan oleh anaknya.”


Share this Post :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Venus Net | SMP Negeri 2 Pagak | Jl. Batu Putih 01 Pagak
Copyright © 2011. SMP NEGERI 2 PAGAK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Heru Dwi Prasetyo
Proudly powered by Blogger