Home » » Taukah anda: Permen Karet Terakhir Sisa Ferguson Di Jual Seharga 11 Juta

Taukah anda: Permen Karet Terakhir Sisa Ferguson Di Jual Seharga 11 Juta

Tampaknya memorabilia apapun yang berhubungan Sir Alex Ferguson laku untuk dijual. Mulai dari tanda tangan Fergie hingga barang yang cukup aneh seperti permen karet terakhir yang dikunyahnya diperebutkan orang banyak.

Aneh tapi nyata, barang terakhir itu diunggah di situs jual-beli Ebay dan dijual untuk umum. Meskipun permen karet bekas itu barang yang sangat tidak penting dan cukup menjijikan, sudah banyak juga orang yang tertarik untuk menawar.

Saat ini saja, permen karet itu dipungut oleh seorang fans usai laga terakhir Fergie itu sudah mendapatkan berbagai penawaran. Yang tertinggi menembus harga 780 EURO atau sekitar Rp11 juta lebih. Tak tertutup kemungkinan bisa dibanderol dengan harga lebih mahal lagi.

"Dijual permen karet bekas yang sangat Langka. Diambil langsung dari The Hawthorns. Dilapisi kaca dan kotak kayu. Bukan merchandise resmi, kabarnya milik Sir Alex," tulis sang penjual di situs Ebay, Seperti dilansir Whoateallthepies.tv.


"Setelah melewati seribu lima ratus laga dan terus mengunyah permen karet saat menjadi pelatih, di sini terdapat permen karet terakhir Fergie. Semua pendapatan akan diberikan pada badan amal MU Foundation. Selamat menawar."
Share this Post :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Venus Net | SMP Negeri 2 Pagak | Jl. Batu Putih 01 Pagak
Copyright © 2011. SMP NEGERI 2 PAGAK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Heru Dwi Prasetyo
Proudly powered by Blogger